Selasa, 20 Februari 2018

Apakah Luka Dan Gatal Pada Kelamin Itu Ciri Ciri Sipilis

Ciri Ciri Sipilis - Mengapa kemaluan luka lecet ? Seperti yang kita tahu bahwa bakteri pada saluran kelamin wanita cukup banyak.Jika hanya terjadi luka lecet, maka luka harus dibersihkan dan diobati, tunggu hingga sembuh betul kemudian anda baru bisa kembali melakukan hubungan intim.karena jika di biarkan luka ini bisa menular ke pasangan anda,dan menimbulkan infeksi penyakit seksual sipilis raja singa.Penis merupakan organ eksternal, karena berada di luar ruang tubuh.Beberapa jenis luka bisa mengenai penis, penis terjepit pada resleting celana adalah penyebab yang sering terjadi.Selain itu luka pada penis juga bisa disebabkan oleh hubungan seks yang terlalu keras atau terlalu ekstrem.Biasanya luka pada penis berupa luka lecet, namun demikian cobalah hindari berhubungan intim saat luka di penis belum mengering, karena berisiko terinfeksi akan semakin  besar.


Anda terkena kencing nanah atau sipilis, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat sipilis herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

CV de Nature Indonesia mempunyai solusi tepat mengobati keluahan yang kini anda rasakan dengan obat herbal kapsul Gang Jie dan Gho Siah yang telah terbuti ampuh mengobati sipilis dan kencing nanah dan tentunya aman dikonsusmsi baik pria dan wanita karena sudah terdaftar di badan kesehatan nasional BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Jadi tungu apa lagi segerasembuhkan penyakit ada sekarang juga untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami.

SMS/Telp : 0877 0501 6761 || WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976

Ciri ciri Sipilis Luka Dan Gatal Pada Alat Kelamin

Penyakit sipilis ditandai dengan gejala munculnya luka pada daerah kelamin, bisa juga mulut atau bibir yang terinfeksi (Pengobatan untuk penyakit sipilis). Sakit atau nyeri pada luka yang kemudian akan hilang Begitu juga luka yang akan hilang. Pada tahap berikutnya, penderita bisa mengalami sakit kepala, demam, dan ruam-ruam pada kulit.Timbul luka terasa perih di bibir kemaluan wanita Namun gejala tersebut akan hilang dan muncul gejala yang lain. Selama dua atau tiga tahun, akan hilang gejala-gejalanya lagi, biasa disebut dengan masa laten. Baru setelah lima sampai sepuluh tahun, penyakit ini akan menyerang system syaraf otak, jantung, dan pembuluh darah.

Penyakit sipilis

Ciri ciri Sipilis Luka Dan Gatal Pada Alat Kelamin - Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual. Yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul. Sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi Ciri ciri Sipilis Luka Dan Gatal Pada Alat Kelamin

Penyebab Sipilis

Ciri ciri Sipilis Luka Dan Gatal Pada Alat Kelamin - Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

Pencegahan Sipilis
  1. Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  2. Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  3. Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  4. Batasi pasangan seks anda.
  5. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  6. Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis)


Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gejala-gejala umum yang timbul:
  1. Muncul benjolan di sekitar kelamin
  2. kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati.
  3. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan seksual.
  4. selama 2-3 tahun pertama, penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun setelah 5-10 panyakit ini menyerang susunan saraf otak, pembuluh darah, dan jantung.
  5. Pada perempuan penyakit ini dapat menular pada bayi yang di kandung.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita :

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (
  2. Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  3. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  4. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  5. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  6. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  7. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan Baca Juga : antibiotik kencing nanah

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Setadium Penyakit Raja Singa

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang. 

Penyakit sipilis memiliki beberapa tahapan penyebaran infeksi pada tubuh manusia:

Tahap Pertama [Penyakit Sipilis Primer] : terjadi 9-10 hari setelah terinfeksi Timbul luka yang tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim

Tahap Kedua [Penyakit Sipilis Sekunder] : Terjadi beberapa bulan setelah tahap pertama Gejala berupa kelainan kulit bercak kemerahan tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Ada pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Bisa juga berupa kutil di sekitar alat kelamin dan anus

Tahap Ketiga [Penyakit Sipilis Laten] : Tidak ada keluhan ataupun gejala, namun infeksi berlanjut menyerang alat-alat atau bagian tubuh lainnya. Kondisi ini hanya dapat dilihat melalui pemeriksaan darah khusus sipilis

Tahap Keempat [Penyakit Sipilis Tersier] :Timbul 5-30 tahun setelah tahap sipilis II. Terdapat kerusakan pada alat tubuh penting yang menetap pada otak, pembuluh darah dan jantung, serabut saraf dan sumsum tulang belakang. Pada bayi dan anak-anak akan menimbulkan: - Kelainan bentuk wajah - Kelainan tulang - Kebutaan, ketulian - Kelainan bentuk gigi yang khas - Kelainan kulit - Bahkan dapat menyebabkan bayi yang dilahirkan meninggal.

Pengobatan Herbal De Nature Indonesia 

Cara Mengobati Sipilis dan Kencing Nanah Aman Tanpa Efek Samping - Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkanadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Kencing Sakit dan Keluar Nanah Herbal De Nature yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri 

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia 

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah,


HARGA 1 PAKET (GANG JIE , GHO SIAH DAN SALEP ) = Rp. 445.000,-

Kontak Resmi De Nature Indonesia

Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976


Aturan Minum Obat :
  1. Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  2. Kapsul: Diminum 2×2 : 4 ( 3×1 sehari )
  3. Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
  4. Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda.
=== 0 ===

OBAT SIPILIS DAN KENCING NANAH ( GONORE ) - Obat gang jie DAN gho siah de Nature dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.

Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah yang sudah mendapat izin dari MUI dan sudah bersertefikat halal dan sudah memenuhi setandar pembuatan obat yang baik dan benar serta kandungan terdiri dari bahan herbal yang sblumnya telah teruji dapat membantu untuk penanagan penyakit kelamin, salah satunya daun sambiloto, akar alang-alang, dan ektrak cacing tanah, daun kumis kucing. atupun sudah terdaftar di BPOM (badan pengawasan obat dan makanan)

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?

Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)

Anda bisa cek produk kami di website resmi BPOM.Silahkan ketikan http://cekbpom.pom.go.id/ di web browser anda.Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PENDAFTAR”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “DE NATURE INDONESIA”.Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.


Produk De Nature Indonesia sudah terdaftar di BPOM


Produk De Nature Indonesia sudah terdaftar di BPOM



Merupakan Produk Herbal Bersertifikat Halal

Produk dari De Nature Indonesia telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu khawatir dengan bahan atau kandungan serta keaslian produk kami.


Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI

Hemat Baiaya Pengobatan

Alasan inilah yang akhirnya banyak orang memilih pengobatan menggunakan herbal sipilis dari De Nature Indonesia.Biasanya biaya untuk cek lab di dokter dan biaya pengobatan sipilis di rumah sakit akan membutuhkan biaya yang cukup mahal.Dengan menggunakan herbal De Nature Indonesia cukup dengan biaya Rp.300.000,- sampai dengan Rp.500.000,-

Rahasia Dan Privasi Terjamin

Sudah menjadi komitmen perusahaan kami untuk menjaga privasi para customer.Didalam paket obat sipilis dikirim dalam keadaan polos dan tidak ada tulisan nama obatnya.Hanya nama alamat sama no.hp sehingga anda tidak perlu khawatir jika paket anda diketahui orang lain.


Cara Pesan Obat De Nature Indonesia– Anda menginginkan obat de nature indonesia?.Cara cukup mudah anda bisa hubungi kontak de nature ini 0852 9050 4141 via SMS atau Whatsapp.


Format Pemesanan:
  1. Nama :
  2. Alamat :
  3. Obat Yang di Pesan :
  4. Minta Rekening BCA :
Conroh Format Pemesanan:
  1. Nama : Casim Yanuar Anwar
  2. Alamat : Jl. Lakbok-Sidareja, Bojongsari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53263
  3. Obat Yang di Pesan : Obat Sipilis ( 1 Paket )
  4. Minta Rekening BCA :
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas.Marketing CV. De Nature Indonesia akan membalas pesan anda dengan memberikan nomor rekening de nature dan beserta ongkirnya.

PERHATIAN : Untuk Nomer Rekening Pastikan dari Agen Cek Tranfer dari CV. denature Indonesia Yang Sudah di Tunjuk Sebagai Penerima Tranfer, dan Sudah Menerima Izin.

Surat Penunjukan Agen Resmi de Nature Indonesia An. Wawan Setiawan


Silahkan Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami. Tersedia rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI


Ongkir De Nature:

->Dalam Negeri :

1. Pulau Jawa 25.000
2. Pulau Madura 85.000
3. Pulau Irian 100.000
4. Pulau lainnya 50.000

–>Luar Negeri :

1. Timor Leste 400.000
2. Malasiya 250.000
3. Singapura 300.000
4. Taiwan 350.000
5. Hongkong 350.000
6. Australia 400.000
7. Jepang 400.000

Keterangan Pengiriman:
  1. Pengiriman Produk Kami Kirim Via Jasa Pengiriman Seperti Tiki, Jne dan Pos
  2. Pengiriman Barang Dimulai Dari Jam 8:00 Untuk Tiki – 02:00 Sore Untuk Jne Dan Pos. JIka Anda Melakukan Konfirmasi Pembayarannya Melebihi dari Batas Waktu Pengiriman, Barang Akan Kami Kirim Pada Hari Selajutnya.
  3. Setelah Pesanan Kami Kirimkan, No Resi Bisa Kami Kirimkan Malam Hari Setelah Pengiriman Di Siang

“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kontak Kami

Kontak Resmi De Nature Indonesia
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976

Demikian Artikel Ciri Ciri Penyakit Sipilis dan Obat Sipilis semoga bermanfaat dan membantu anda mendapatkan obat yang tepat untuk penyakit yang anda derita.

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA

Apakah Luka Dan Gatal Pada Kelamin Itu Ciri Ciri Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Nature Indonesia

1 komentar:

  1. Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain yaa bosku?

    Segera bergabung dan bermain di "SARANA PELANGI SALAH SATUNYA AGEN JUDI DOMINO QQ , BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA".

    7 Games 1 User Id , Bonus Turnover / Cashback 0.5% Dibagikan Setiap Harinya , Bonus referral 20% Seumur Hidup Dibagikan Setiap Minggu dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di SARANAPELANGI.POKER atau melalui android kami.

    - Website : Saranapelangi.poker
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com

    Link Alternatif Saranapelangi :

    - Saranapelangi.net
    - Saranapelangi.link
    - Saranapelangi.poker

    Silahkan di coba yaa bosku & Salam Hoki Selalu !!:)

    BalasHapus